Sudahkah Anda Mendapatkan Berkah di Musim Hujan?

Setelah melalui musim kemarau panjang di tahun ini, setelah bencana kabut asap, setelah terguncangnya ekonomi kita semua, setelah banyak PHK masal, setelah banyak pengusaha yang menyerah, setelah banyak keraguan yang menghinggapi kita semua, akhirnya hujan mulai turun juga yang menandakan musim kemarau telah berakhir dan musim hujan segera tiba membawakan berkah untuk kita semua, aamiin.

Bagaimana dengan anda? Apakah sudah mulai mendapatkan berkah dari hujan di tahun ini? Sebelumnya saya sudah menuliskan beberapa peluang usaha yang tepat di musim hujan pada artikel ini (peluang usaha di musim hujan), semoga kalian yang sudah membacanya bisa segera mempraktekkannya agar bisa aji mumpung ikutan dapat berkah di musim hujan kali ini, bagi yang masih bingung dengan pilihan usahanya, di coba dulu jangan hanya dipirikan untung ruginya saja.

Saya cerita sedikit dari pengalaman pribadi, jadi setelah saya menulis artikel di atas akhirnya saya memutuskan untuk jualan jas hujan di musim hujan ini, saya memiliki modal yang seadanya, saya memilih jas hujan yang menguntungkan, saya mulai promosi dan kini saya sudah mendapatkan banyak pelanggan, beberapa reseller, dan keuntungan yang lumayan dalam beberapa hari di awal musim hujan ini. Saya hanya mengambil peluang yang ada, saya mencoba peruntungan saya dan saya diberikan jalan menuju rejeki saya, dan anda seharusnya sudah mulai dan mendapatkan banyak rejeki.

Pilihlah salah satu atau banyak peluang yang mungkin dengan adanya musim hujan kali ini, setelah memilih salah satu peluang usaha itu, lalu mulailah merancangnya, keluarkan modal anda, mulai usaha anda, dan perjuangkan terus, jangan takut gagal karena siapa yang mencoba sesuatu, maka dia akan melihat banyak jalan entah ke tujuannya atau ke tujuan lain yang lebih baik.
Hujan kali ini adalah berkah bagi kita semua, saya, anda, orang lain di samping kita semua, semuanya mendapatkan berkah entah dalam bentuk rejeki yang nampak maupun rejeki yang tidak nampak, karena hakekatnya hujan adalah berkah yang diturunkan oleh Allah Swt kepada makhluk-Nya yang ada di bumi. Mari berwirausaha, mari mencari rejeki Allah Swt dengan cara yang baik dan benar, mari kita menuju kesuksesan dalam musim hujan yang penuh berkah ini.
Previous
Next Post »