Cara Verifikasi Akun FBS dengan KTP

https://idnfbs.com/?ppu=375165Jika kalian sudah melakukan pendaftaran di fbs maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah verifikasi. Agar akun kalian bisa dengan mudah untuk digunakan dalam melakukan transaksi di fbs
Verifikasi itu sendiri adalah berguna untuk membuktikan kebenaran data Anda sebagai pemilik akun FBS
Akan tetapi meskipun akun anda belum di verifikasi, anda tetap bisa melakukan deposit dan menjalankan aktifitas trading.
Untuk melakukan Verifikasi bisa kapan saja sebelum anda melakukan withdraw ( penarikan modal ) soalnya syarat untuk menarik modal adalah akun anda harus sudah di verifikasi untuk menjaga keamanan akun.Untuk caranya melakukan verifikasi yaitu dengan mengupload file / dokumen data diri anda, dalam hal ini KTP.
Dan untuk KTP yang akan di upload ini bisa berupa scan KTP ( ktp yg di scan) atau foto KTP ( ktp yg difoto dg kamera handphone).
Langkah – langkah verifikasi aku fbs :
1. Siapkan file KTP
Scan KTP anda, simpan file nya di flasdisk. Scanner bisa anda temui di warnet, di tempat fotocopy atau kantor tempat anda bekerja.
Jika kesulitan menemukan scanner, anda pun boleh memfoto KTP anda diatas kertas putih atau lantai keramik putih menggunakan kamera digital atau kamera handphone anda.
2. Login ke personal area FBS
Ketik di browser : my.idnfbs.com , setelah muncul form login, lalu masukan data login personal area anda dan passwordnya
3. Klik tanda panah di tombol warna hijau dibagian atas
Silahkan klik kemudian silahkan memilih verifikasi
4. Pilih verifikasi
Setelah memilih verifikasi makan langkah selanjutnya adalah mengupload foto ktp
5. Upload file KTP anda, baik itu hasil scan maupun hasil foto kamera
6. Proses verifikasi bisa sampai 1 hari , rata-rata hanya 2 jam.
Apabila jika verifikasi anda DISETUJUI maka anda sudah beres dalam urusan verifikasi,dan  silahkan trading dengan nyaman dan displin
Akan tetapi jika verifikasi anda DITOLAK maka silahkan coba ulangi lagi lakukan verifikasi. Biasanya ditolak itu karena file gambar KTP yang di upload tidak terlihat jelas, oleh karena itu ganti file yang diupload dengan kualitas yang lebih bagus.
Mungkin itu saja yang bisa saya share cara verifikasi akun fbs

Namun jika anda belum punya akun anda bisa daftar di sini DAFTAR FBS
Semoga trading anda bisa lebih nyaman dan maksimal
Salam profit
Previous
Next Post »