Teknik forex sederhana 500pip (5 digit)

Teknik forex sederhana

Berikut ini saya akan berbagi  teknik strategi dalam trading forex, memang sebenarnya ada banyak sekali cara yang ada dalam dunia forex ini. akan tetapi kita pasti akan mencari cara yang paling cocok dan nyaman dengan gaya trading kita. karena meskipun dengan strategi terbaik sekalipun kalo tidak cocok ya sama aja bohong kita akan menganggap strateginya yang salah, padahal kita sendirilah yang tidak cocok dengan strategi itu.


Jadi tidak ada salahnya kan disini saya akan berbagi sedikit teknik dalam trading yang siapa tahu dapat membantu teman - teman trader semua. pada dasarnya teknik ini hanya menggunakan indikator bawaan dari metatrader itu sendiri, namun hanya tinggal menyeting saja. da syarat untuk teknik ini hanya SABAR dan DISIPLIN karena tidak setiap waktu kita dapat menentukan OP.

untuk settingannnya sebagai berikut : 
1. pilih moving average (MERAH)
period  : 5
pergeseran : 0
metode ma : exponential
aplikasikan : close

2. pilih moving average (BIRU)
period  : 25
pergeseran : 0
metode ma : exponential
aplikasikan : close

Cara melakuka OP :
Pertama-tama  tunggulah atau carilah dengan penuh kesabaran momentum persilangan antara MA merah menembus garis MA biru, apabila menembusnya kebawah maka lakukan sell dengan SL300pip di 5 digit / 30 pip di 4 digit dan TP 500 pip di 5 digit / 50 pip di 4 digit. dan apabila menembus keatas maka lakukan BUY . untuk lebih lebih jelasnya bisa di lihat gambar di bawah ini, disini saya menggunakan timeframe H4


OP SELL (Persilangan mengarah kebawah MA Merah menembus MA Biru)


OP BUY (Persilangan mengarah keatas MA Merah menembus MA Biru)


Mungkin itu saja yang bisa saya bagi info teknik forex sederhana buat teman teman semua, siapa tau besok dapat ilmu baru lagi makan saya share disini terima kasih buat semua karena sudah berkunjung ke blog saya.
Sekian dari saya semoga teknik yang sangat sederhana ini dapat membantu dalam mencari rejeki di dunia forex ini....salam profit buat kalian semua...!!!
Previous
Next Post »