Berbagi pengalaman trading dengan broker fbs (sinyal trading sederhana)

Pagi ini saya akan sedikit berbagi cerita tentang trading saya yang secara tidak sengaja menemukan sinyal yang selalu saya tunggu-tunggu dari kemarin-kemarain karena saya trading hanya dengan strategi sederhana ini.

SUPPORT AND RESISTANCE
Strateginya adalah hanya menggunakan SUPPORT DAN RESISTANCE . dan saya menggunakan indikator supply and demand yang ada di internet yng tersebar secara gratis

Oke kita lanjut lagi ceritanya, Jadi ketika di sela-sela pekerjaan saya coba memantau perkembangan open posisi beberapa hari kemarin alhamdulillah sudah PROFIT semua, akhirnya beberapa saya close dan sisanya saya biarin running.

okeh ......................!!!!
pertama-tama untuk cara open posisi saya menggunakan indikator supply demand yg ada di internet yang tersebar secara gratis

kedua saya hanya open posisi ketika harga berada di area resistance, ataupun di area support
untuk sl sebenarnya ini relatif tergantung masing-masing trader, kalau saya sndiri biasanya menggunakan SL antara 200-500, dan untuk TP tinggal trailing saja. (untuk 5 digit)

Mungkin hanya itu dulu yang bisa saya bagi untuk hari ini untuk lebih jelasnya bisa di lihat gambar di bawah ini

LIVE TRADING 18-04-2017


Terima kasih sudah mampir di blog ini..kritik dan saran bisa di tuliskan di kolom komentar


Previous
Next Post »