Selamat Datang 2016, Saatnya Menuliskan Target Tahun ini

Sangat terasa tahun 2015 sudah berlalu, memang sangat sangat terasa, pada tahun 2015 kemarin memang lumayan berat, banyak sekali kejadian tak terduga, masalah yang muncul tanpa penanganan yang tepat, dan seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya, 2015 adalah tahun dimana saya belajar banyak dari kejadian-kejadian yang terjadi. Namun seperti lirik lagunya The Beatles, lifes goes on brah... yah hidup harus terus berlanjut, dan kini 2016 telah tiba, saatnya membuat target di tahun ini.

Target saya di 2015 memang belum tercapai, memang target memiliki mobil mungkin belum tepat, karena saya belum terlalu membutuhkannya, namun saya simpan target itu untuk tahun ini saja. Memiliki mobil, meningkatkan keuntungan dari usaha, mengembangkan usaha, mendaftarkan orang tua untuk berangkat haji, dan menikah. Target yang lumayan banyak dan membutuhkan uang yang tidak sedikit, saya yakin jika memang sudah saatnya pada tahun ini, maka tidak ada halangan yang bisa menyulitkan, namun jika memang belum pantas saya mendapatkan target itu, yah saya tinggal usahakan pada tahun berikutnya.

Masalah tentu ada, rintangan tentu ada, saya harus berjuang menghadapi setiap masalah dan rintangan untuk mendapatkan target saya tersebut, misalnya untuk mendapatkan mobil dengan harga kisaran di atas 100 juta, maka mau tidak mau saya harus menabung 10 juta per bulan mulai dari bulan ini, namun dengan penghasilan saya yang tidak sampai nominal itu, maka saya serahka kepada Allah Swt. Untuk target meningkatkan keuntungan dan mengembangkan usaha, maka saya akan terus berinovasi, menambah barang dagangan, dan meningkatkan pengunjung lapak, dan hal lain yang bisa menunjangnya, namun semua itu tetap bergantung kepada ridha Allah Swt. Untuk memberangkatkan haji kedua orang tua, saya berdo'a semoga Allah Swt memanggil kedua orang tua saya untuk datang ke Arab, yah haji bukan hanya masalah uang, haji adalah panggilan dari Allah Swt, jadi saya berdo'a semoga Allah Swt memantaskan orang tua saya untuk bisa memenuhi rukun islam yang ke 5. Untuk menikah ckckck, saya sebenarnya aneh juga, saya orangnya tidak mau pacaran, belum punya calon, tapi sudah pengin menikah ahahahahaa, tapi it's ok saja, pasti ada jalannya jika memang Allah Swt menghendaki.


Target di atas sengaja saya tuliskan, agar nantinya di akhir tahun 2016, saya bisa melihat target mana yang sudah saya dapat, dan target mana yang belum kesampaian, dan tentu saja ada pengalaman dan pelajaran yang harus saya dapatkan pada tahun ini. Ayo buat catatan targetmu, tulis, simpan, perjuangkan, dan lihat nanti di akhir tahun.
Previous
Next Post »