Peluang Usaha Rental Playstation yang Sangat Menguntungkan

Bingung mau usaha tapi belum menemukan jenis usaha yang tepat? Rental playstation bisa menjadi pilihan yang baik untuk anda. Usaha ini sekarang lumayan menyebar luas di Indonesia, maklum lah harga satu unit PS dan TV lumayan mahal untuk kantong orang Indonesia kalangan menengah ke bawah. Dan inilah sebuah peluang untuk anda jika memang punya keinginan untuk membuka usaha.

Modal yang perlu dipersiapkan untuk membuka usaha rantal PS ini lumayan simpel, cukup sediakan tempat yang nyaman, beberapa unit PS beserta TV, dan tentu saja makanan dan minuman tambahan untuk para pengunjung rental PS anda. Kalau dihitung mungkin modalnya lumayan besar, bisa mencapai 20juta jika anda membeli banyak unit PS dan TV, namun semua itu akan terbayar dengan cepat jika usaha sudah berjalan dan mulai ramai.

Hitung-hitungan keuntungannya mudah, misalkan saja sewa satu jam PS adalah 5ribu, dan anda memiliki 5 unit PS, dan rata-rata dalam satu hari disewa selama 10 jam, maka keuntungan yang bisa didapat adalah (5x10x5) 250ribu, belum ditambah dengan keuntungan dari penjualan makanan dan minuman yang pastinya ramai mengikuti dengan para pengunjung rental PS. Bayangkan jika dalam satu hari anda bisa mendapatkan pemasukan sekitar 300ribu, maka dalam satu bulan paling tidak anda akan mengantongi pemasukan 9juta, dipotong biaya listrik dan keyawan tambahan, anda bisa mendapatkan penghasilan bersih hingga 7juta setiap bulannya. Dan untuk masalah balik modal, tak butuh waktu lama karena dalam jangka 3-4 bulan saja anda bisa balik modal, bahkan bisa menambah unit PS yang disewakan dan mengembangkan usaha anda.

Saya punya kenalan dulu ketika masih kuliah, seorang pemuda yang merantau di kota saya, dia kuliah di salah satu kampus ternama. Dan yang membuat saya takjub saat itu adalah kenekadannya dalam dunia usaha, dia menjual motor semata wayangnya yang biasa digunakan untuk berangkat kuliah, uangnya digunakan untuk menyewa sebuah kios dan membeli beberapa unit PS dan TV, dia menjalankan usahanya sekaligus menggunakannya sebagai tempat tinggal. Dari usaha itu, dia bisa membiayai kuliahnya sendiri hingga lulus, kini usahanya semakin berkembang dan jumlah unit PS juga bertambah, dia sudah tidak lagi bekerja di tempat usahanya, kini dia mempekerjakan 2 orang karyawan yang jaga bergantian setiap hari, dan hasil keuntungan dari penyewaan PS itu tetap masuk ke kantongnya setiap bulan.

Setiap usaha tentunya memiliki kekurangan, dan usaha penyewaan PS ini memiliki kekurangan yang sebenarnya bisa ditangani dengan cepat. Biasanya masalah kualitas TV, Stick, dan Update game, untuk urusan ini lebih ke gerak cepat anda sebagai pemilik agar para pelanggan anda tak meninggalkan tempat usaha anda. Lalu masalah dengan warga sekitar, anda bisa membatasi jam bermain untuk anak-anak dan menjaga tempat anda agar tidak terlalu berisik, bersahabatlah dengan tetangga anda.


Jangan bingung kalau mau usaha, banyak usaha yang ada dan siap anda olah di sekitar, tidak usah memikirkan yang jauh-jauh dan membutuhkan modal ratusan juta, anda cukup memilih salah satu jenis usaha, lalu mulailah usaha itu dan perjuangkan!
Previous
Next Post »