Apa itu Bisnis Google Adsense?

Bisnis adsense adalah bisnis milik perusahaan Multinasional milik Amerika yaitu Google, dimana para blogger menyediakan tempat untuk para pemasang iklan dan setiap klik iklan yang mereka dapat maka para blogger akan mendapatkan bayaran dari pengiklan lewat pihak Google.
Sistem bisnis ini sebenarny lumayan mudah kita pahami, syaratnya jika kita mau mengikuti bisnis IM ini, kita harus memiliki blog/website, lalu memiliki konten yang menarik dengan banyak pengunjung, dan persyaratan yang lainnya, lalu anda masuk ke halaman Google Adsense untuk mendaftar, jika berhasil maka segera pasang iklan di blog anda dan tunggu para pengunjung mengklik iklan anda sehingga anda bisa mendapatkan bayaran atas aksi tersebut. Jika anda memiliki blog dengan bahasa Indonesia maka penghasilan yang anda dapatkan tidaklah seberapa namun jika anda bermain dalam blog asing misalnya dengan bahasa inggris maka anda akan mendapatkan penghasilan yang lumayan juga.

Kita punya lapak (blog), kita punya pengunjung, kita daftar adsense, pasang iklannya, banyak yang klik iklan, dan beberapa bulan kemudian anda akan mendapatkan bayaran yang dikirimkan melalui western union.

Namanya bisnis tentu ada kesulitannya juga, kesulitan dalam bisnis ini adalah dalam mengisi konten blog yang banyak dicari, bagaimana mendatangkan banyak pengunjung blog, bagaimana menjaga agar artikel kita ada di halaman utama mesin pencari, dan bagaimana Tuhan akan mengirimkan rejeki dari para pengunjung blog kita. Tentu saja dengan segala rintangan yang ada kita bisa belajar untuk mencari solusinya, yang terpenting adalah dimanapun kita mencari rejeki, ingatlah agar tetap menjadi orang jujur yang mencari rejeki yang halal.
Previous
Next Post »