Kisah Sukses Anak SMA Dalam Bisnis IM dengan Penghasilan $2,000

Kemarin saya gak sengaja menemukan sebuah akun facebook milik anak SMA dari daerah yang jika saya lihat si biasa aja dan gak ada yang aneh, namun sewaktu saya menengok foto-fotonya ada bukti nyata bahwa dia adalah pemain IM (internet marketing) lebih tepatnya dalam bisnis adsense.

Dia tidak nampak seperti seorang master dalam dunia blogging, dia terlihat hanya seorang blogger pemula yang kalau saya katakan "blogger alay" karena lebih suka pamer untuk menarik perhatian teman-temannya, namun jika anda melihat berapa yang dia dapatkan dan dimana dia bermain, anda akan takjub. Dia bisa mendapatkan sekitar $2.000 atau setara dengan Rp 26.000.000, 00 dalam satu bulan dan dia bermain di luar negri, bukan di Indonesia. Bayangkan saja anak SMA sudah memiliki penghasilan segitu, apa gak edan. Kita aja yang susah-susah mencari uang dengan membuka usaha dan berdagang untuk mendapat beberapa juta dalam satu bulan saja sangat sulit dan kadang hampir putus asa.

Jika saya katakan, bisnis IM ini gampang-gampang susah, gampang bagi mereka yang sudah tahu jalannya susah bagi mereka yang masih kesulitan dan masih meraba-raba dalam bisnis ini. Sebenarnya banyak juga orang Indonesia yang sukses dalam bisnis ini, seperti Eka Lesmana, Herman Yudiono, Kangjum, dan lain sebagainya yang sudah memiliki penghasilan diatas puluhan juta bahkan ratusan juta Rupiah setiap bulannnya, itu hanya nama-nama yang tenar, sedangkan aslinya masih banyak nama lain yang tidak banyak dikenal namun sudah memiliki penghasilan yang besar.
sumber gambar : sahildoank.com
Ternyata sukses bisa datang kepada siapa saja yang Tuhan kehendaki, tidaklah harus seorang sarjana atau anak orang kaya, anak kampung pun masih bisa sukses dengan banyak cara dan jalan yang kadang tidak kita duga sama sekali.

Bagi anda calon orang sukses yang ingin mencoba bermain di dunia IM saya sarankan anda menjadi orang yang sabar, tabah, kreatif, jujur, dan mengambil jalan yang benar bukan jalan yang instant tapi licik, karena kita semua menginginkan rejeki yang berkah bukan hanya yang banyak saja.
Previous
Next Post »