Yuk Mulai Jualan di Bukalapak

Setelah saya menuliskan cara jualan di tokopedia, kini saya ingin menuliskan cara jualan di bukalapak. Apa si bukalapak.com? Bukalapak adalah situs jual beli yang lagi terkenal saat ini, saya takjub dengan SEO bukalapak, pernah saya pasang iklan dari produk yang saya tawarkan dan hanya dalam waktu kurang dari 1 jam, sudah tayang di halaman pertama Google, lalu mulai muncul di iklan yang terpampang di blog-blog orang lain, saya akui bukalapak memang serius dalam masalah SEO.
Oke, jangan lama-lama langsung aja saya akan memberikan beberapa informasi bagi anda yang ingin mencoba jualan di bukalapak, bagi yang sudah memiliki akun dan mungkin sudah sukses jualan di bukalapak, bisa sharing ilmunya disini juga, siapa tahu berguna bagi orang lain.

Buka Akun
Pertama kali untuk bisa memulai jualan di bukalapak, kita wajib registrasi data pribadi, membuat akun dan melengkapi profil. Yah semua kayaknya sudah tahu juga, yang penting diisi dengan data yang benar dan jelas, jadi bisa dipercaya orang lain.
Mulai pasang produk
Setelah akun selesai dan disetujui, maka segeralah buat postingan pertama dari produk yang akan anda pasarkan di bukalapak, isi dengan detail dan benar. Kalau masalah harga, anda tahu sendiri lah yang laku yang mahal atau yang murah.
Tunggu Pembeli
Kalau sudah selesai pasang produk, tinggal tunggu pembeli datang dan berdo'a semoga barang dagangan anda laku keras.
Salah satu hal yang membuat saya suka dengan bukalapak adalah promosinya yang super keren, bukalapak melakukan promosi secara terus menerus, malah bukalapak promosi juga melalui sms, mereka sangat serius dalam hal promosi. Jadi gak ada alasan takut barang jualan yang dipasang di bukalapak gak kelihatan sama pelanggan. Jadilah seorang pelapak sukses di bukalapak!
Previous
Next Post »